Bu Polwan sedang menjelaskan

Ternyata Bapak dan Ibu Polisi itu nggak selalu galak dan menakutkan ya? Mereka juga ramah dan mencintai anak-anak lho! Itulah salah satu kesan yang didapat dari kunjungan anak-anak sekolah ECM ke kantor Poltabes Barelang , Batam, tanggal 14 Februari 2009. Kebetulan pada saat yang bersamaan datang berkunjung pula anak-anak sekolah beberapa TK lain, sehingga suasana di salah satu ruang di kantor Poltabes Barelang jadi cukup meriah dengan banyaknya anak-anak PG & TK berkumpul di sana.

Pada kesempatan dikunjungi ini, bapak dan ibu polisi menjelaskan mengenai peraturan lalu lintas dan arti dari macam-macam rambu lalu lintas kepada anak-anak yang menyimak dengan penuh perhatian. Sesekali bapak dan ibu polisi mengajukan pertanyaan kepada anak-anak dan yang bisa menjawab dengan cepat dan benar mendapat hadiah. Ini membuat anak-anak semakin bersemangat mendengarkan penjelasan bapak dan ibu polisi.

Akhirnya acara kunjungan ke kantor Poltabes Barelang ini diakhiri dengan tukar-menukar kenang-kenangan dari sekolah ECM untuk kantor Poltabes Barelang dan sebaliknya.

(Foto-foto dapat dilihat di halaman GaleriFoto)